Harga Terbaru

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis dalam berpasangan yang dilanda kasmara cinta jauh lebih senang dari pada sesuatu hal lain, apalagi ketika orang sudah benar-benar mendapatkan pujaan hatinya tidak akan merasakan kesepian lagi jikalau malam maupun tidur pun tiba yang tidak bisa dihindarkan lagi oleh ruang dan waktu.

Keharmonisan dalam membangun sebuah perasaan saling menjaga rasa hati seseorang adalah salah satu kunci utama untuk menjalin hubungan yang istimewa. Dengan memberikan ucapan selamat malam maupun ucapan selamat tidur itu hal lumrah sebagian orang bisa mendapatkan perhatian serta kepercayaan paling wajib dalam bercinta.

Dengan menggunakan sms untuk ucapan selamat malam kepada kekasih bisa kalian lakukan mengirimkan pesan lewat telepon genggam. mengirinyapun sangat mudah sekali tidak usah bingung dengan zaman sekarang yang sudah banyak menggunakan seperti BBM, messenger, twitter, facebook. itu hanya sebagian disebutkan, padahal masih banyak lagi perangkat yang bisa mengirimkan pesan pada pacar maupun sahabat.

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis

Untuk itu jangan buang-buang waktu lagi, kasihan pacar atau sahabt anda sedang menunggu ucapan selamat malam yang sudah disediakan untuk kalian semua kalau membutuhkan berikut dibawah sini :

Pejamkan matamu bersama hening malam, Dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu, Tidur lah dalam sejuta mimpimu, ingga pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. GooD Night sayang.. love you

Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.

Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu, Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku, Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu, Selamat tidur ya sayangku.. semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.

Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.

Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur kesayangan...

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa membuka hari, seperti beningnya embun memberi kesejukan. setulus hatiku mengucapkan Selamat tidur semoga harimu lebih berwarna.

Aku benci malam karena bila malam datang aku tidak bisa bersamamu, tapi aku juga menyukai malam karena malam aku bisa bermimpi tentang dirimu, Selamat malam, semoga mimpi indah.

Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku dan memberikan hatinya untukku dan dia bilang kamubisa mendapatkan hati wanita manapun yang kamu suka, tapi tadi malam bidadarinya datang lagi untuk menjemput hatinya katanya kamu sudah mendapatkan bidadari yang paling cantik, yaitu kamu.

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Kata Mutiara Cinta merupakan suata rangkaian kata seseorang yang lagi jatuh cinta. kata kata cinta ini menjadi motivasi untuk anda yang memahami tentang cinta, dan ini sangatlah cocok untuk menjadikan motivasi untuk lebih jauhnya.

Cinta itu pemberian tuhan yang maha esa, kita wajib untuk mensyukurinya. karena tak sedikit orang yang zaman sekarang tidak mengenal cinta, pastilah semua orang pasti mengenal apa itu namanya cinta.

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis
Cinta takkan pernah melihat kecilnya,tuanya atau apalah. yang namanya cinta itu harus mencintai seseorang dengan setulus hatinya sendiri dan melihat apa adanya. yuk, langsung saja tak panjang lebar kita liat di bawah sini :

Saat Bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apapun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai

Hanya yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan orang yang lebih kuat

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Mekar mawar yang kau tanma di hatiku
begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang dan cinta
hanyalah dirimu seorang

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yang pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi

Jangan pandang kepada kecantikan karena ia akan lebih lapuk ditelan usia
Jangan kejar kemewahan kerena ia akan susut di telan masa
apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang

Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan
Jangan pernah menyessal dengan sebuah pertemuan
Karna seseorang telah membuatmu sedih
Adalah orang yang pernah membuatmu bahagia

Cinta bukan mengejar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan
Cinta bukan mengajar kita menghina diri, tetapi menghembuskan kegagahan
Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalah untuk tampil apa adanya
Karena cinta sejati selalu dapat
Menerima kelebihan dan kekurangan

Kita harus sedikit menyerupai satu sam lain
Untuk mengerti satu sama lain
tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Yang kuharapkan malam ini hanyalah tenangmu
yang kuingankan malam ini hanyalah damaimu
Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. Met tidur, Sayang ...


Itulah beberapa contoh Kata Mutiara Cinta Romantis yang saya berikan untuk anda. semoga ini menjadikan motivasi untuk anda.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Kata Mutiara Islam sebuah kata kata islam yang sangat bermakna dan sangat berarti dalam keberadaban umat islam di dunia ini, yang membuat hidup kita menjadi nyaman, aman, damai dan dan lebih berarti dalam perjalanan hidup kita.

Hukum tuhan itu lebih keras di bandingkan dengan hukum negara, jadi kita harus benar-benar mempelajarinya atau patuhi aturan-aturan yang sudah di tentukan. oleh karena itu, kita tidak boleh melanggar aturan yang sudah di tentukan.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Pembicaraan kali ini saya akan membuat postingan kata mutiara islam, yang mungkin saja anda sedang ingin mencari tau, yang mungkin saja dengan ini bisa membantu dan memudahkan anda dalam mencrmati syair-syair islam dalam kandungan Al-Qur'an tersebut.


"Memberi maaf yang utama itu adalah ketika berkuasa." – (Umar bin Abdul Azis)

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesempitan dunia dan kesempitan hari kiamat." – (HR.Abu Daud)

"Barang siapa yang merasa senang bila dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usiannya, maka hendaklah dia menyambung hubungan kekeluargaan (silaturahmi)".

"Jika saja dunia ini dijual di pasar, aku tak akan membelinya seharga sepotong roti karena semua permasalahan yang dimilikinya." – (Imam asy Syafi’i).

"Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas." – (HR. Bukhori dan Muslim)

"3 amalan yg disukai Allah; sholat tepat waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah." – (Muttafaq'alaih)

"Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya." – (Imam Baqir a.s.)

"Berbahagialah siapa yang selalu ingat akan hari akhir, beramal untuk menghadapi hari perhitungan dan merasa puas dengan ala kadarnya. Sementara ia ridha sepenuhnya dengan pemberian Allah." – (Saydina Ali R.A.)

"Mereka hanya mengetahui yang lahir (saja) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai." – (Ar-Rum)

"Barang siapa tidak mencintai untuk agama dan membenci untuk agama, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya ia tidak memiliki agama." – (Abu Abdilah al- Shdiq).

"Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku." – (Ali BinAbu Thalib)

"Orang yang beramal tanpa didasari ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka, karena tidak diterima oleh Allah." –  (Ibnu Ruslan).

"Kita membangun kehidupan dunia ini dengan merobek-robek agama kita. Pada akhirnya, baik agama maupun dunia yang kita bangun tak lagi bersisa." – (Ibrahim bin Adham)

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." – (Ali Imran )

"Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezeki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas." – (Al-Baqarah)

"Kehilangan waktu itu lebih sulit daripada kematian, karena kehilangan waktu membuatmu jauh dari Allah dan Hari Akhir, sementara kematian membuatmu jauh dari kehidupan dunia dan penghuninya saja." – (Ibnu al-Qayyim)

"Hal-hal yang bisa menyebabkan badan lemah antara lain sebagai berikut: Banyak makan makanan yang rasanya masam, sering bersedih, banyak minum air tetapi tidak makan sesuatu, serta sering melakukan hubungan seksual." – (Imam Ghazali)

Demikianlah informasi dari saya tentang Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati, semoga bermanfaat dan diberi kesehatan.

Resep Makanan Dan Minuman Saat Buka Puasa Sederhana

Apakah anda tau menu yang akan di sajikan dimeja makan dan resepnya anda membuat ?? kali ini saya akan meninformasikan cara membuat resep dan menu makanan sekaligus minuman dengan rasa yang enak pastinya lezat dengan cara sederhana sekali, tak perlu mengeluarkan uang dengan banyak.

Semua suami lebih memilih masakan istrinya di timbang membeli langsung jadi, karena kalau masakan dirumah akan membuat sang suami lebih menyayangi dan rasanya pun gak kalah dengan restoran. sebagai seorang istri harus jago masak dan pintar dalam memilih menu masakan dan minuman saat buka puasa.

Di bulan yang penuh dengan kenikmatan dan hikmah sangat luar biasa, kita harus bersiap-siap menyambut hari yang istimewa ini, tak terkecuali dengan makanan dan minumannya sendiri. baiklah, saya tak perlu banyak lebar dikarenakan waktu buka puasa sudah sebentar lagi, mari kita lihat dengan seksama menu resepnya di bawah sini :

Resep Membuat Minuman Jus Alpukat

Resep Membuat Minuman Jus AlpukatBahan-bahan Jus Alpukat

1. Alpukat matang (ambil dagingnya), 3 buah
2. Sirup vanilla, 100 ml
3. Gula cair, 100 ml
4. Susu kental manis rasa cokelat, 5 sdm
5. Air matang, 250 ml
6. Es batu, 150 gr

Cara Membuat Jus Alpukat

  1. Anbul daging buah alpuket dan buang biji serta kulitnya, lalu masukkan kedalam blender.
  2. Tambahkan ke dalam blender gula cair dan sirup rasa vanilla serta es batu yang sudah dihancurkan sebelumnya.
  3. Kemudian blender sampai menjadi halus dan lembut. Siapkan gelas saji, lalu siram gelas dengan sedikit susu kental manis, tuang jus ke dalam gelas dan siram lagi dengan susu kental manis coklat sebagai toppingnya.
  4. Jus alpukat siap disajikan.

Resep Membuat Minuman Es Cendol Yang Segar

Resep Membuat Minuman Es Cendol Yang Segar
Bahan-Bahan Es Cendol Segar :

1. 100 gram tepung hunkwe
2. 1 sdt garam
3. 700 ml air
4. 50 gram tepung beras
5. 100 ml air + daun pandan dan suji secukupnya, peras dan saring
6. Saus Gula
7. 100 gram gula pasir
8. 300 ml air
9. 3 lembar daun pandan
10. 500 gram gula merah
11. Saus Santannya
12. 1000 ml santan
13. ½ sdt garam
14. 2 lembar daun pandan

Cara Membuat Es Cendol Segar

  1. Campurkan bahan-bahan hunkwe, tepung beras, air, garam dan air pandan suji. Kemudiaqn aduk hingga rata, selanjutnya masukkan ke panci dan masak dengan api kecil sambil di aduk sampai masak, kental dan kelihatan meletup-letup.
  2. Selanjutnya tuangkan kedalam cetakan cendol sedikit demi sedikit, siapkan pula wadah berisi air dingin untuk menampung butiran cendol. Simpan dalam lemari es supaya tetap segar.
  3. Masak bahan saus gula hingga mendidih dan gula larut, saring dan sisihkan. Untuk bahan saus santan juga dididihkan.
  4. Siapkan gelas atau mangkuk saji, masukkan cendol yang sudah ditiriskan, siram dengan saus santan dan saus gula lalu sajikan segar dingin dengan es batu atau es serut.

Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana
Bahan Dan Bumbu :

1. 1 ikat kangkung dipotong-potong dan cuci bersih
2. 2 sdm tauco
3. 1 sdm saus tiram
4. 3 butir bawang merah diiris tipis
5. 2 siung bawang putih diiris tipis
6. 3 buah cabe rawit merah diiris-iris atau sesuai selera pedas
7. 1/2 sdt kaldu bubuk atau menurut selera
8. 1/2 sdt garam
9. 50 ml air
10. 3 sdm minyak untuk menumis

Cara Membuat Tumis Kangkung Tauco :

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum lalu masukkan tauco. Oseng-oseng lalu masukkan kangkung dan aduk-aduk rata.
  2. Masukkan air, garam, kaldu bubuk dan saus tiram. Aduk rata dan masak hingga matang serta kangkung layu, angkat dan siap untuk dihidangkan.

Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung Renyah

Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung Renyah
Bahan Dan Bumbu :

1. 200 gram jamur tiram disiangi dan cuci bersih kemudian peras hingga kering (tidak tersisa air)
2. 200 gram tepung bumbu sajiku
3. 2 sendok makan tepung terigu
4. 1 sendok teh kaldu bubuk sesuai selera
5. minyak goreng secukupnya

Cara Jamur Tiram Crispy Renyah :

  1. Aduk tepung bumbu, tepung terigu dan kaldu bubuk hingga merata kemudian masukkan jamur kedalam adukan tepung sambil ditekan-tekan agar tepung meresap pada jamur, tiriskan.
  2. Panaskan wajan yang sudah dilumuri minyak, goreng jamur hingga berwarna kecoklatan. Angkat kemudian tiriskan, jamur tiram crispy hangat siap untuk dihidangkan atau sajikan dalam wadah kedap udara agar renyahnya bisa tahan lama.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru

Cerita lucu mungkin anda sudah tidak asing lagi untuk di dengar, pasti semuanya sudah tahu dengan apa itu cerita lucu, yang bikin semuanya tema anda atau disekililingkan akan merasa terhibur dan juga ketawa melihat tingkahlaku anda dengan ceita lucu.

 Mungkin disini saya menjadikan inspirasi untuk anda, menjadi bahan lelucon. tetapi lelucon nya jangan berlebihan ya, nanti anda pipis lagi !! hhee ??. langsung saja ya, jangan banyak bicara, anda juga sudah tidak tahan lagi membaca cerita lucu di bawah sini.

http://pangeursa.blogspot.com/

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Kentungan Hansip.

Pada suatu hari ada sepasang suami istri ke mbah dukun dan meminta agar dikasih ramuan untuk punya anak. Dan tibalah sang suami istri tersebut:

Suami: “Mbah selama kerkawinan kami masih belum punya anak mohon beri obat mbah…”
Mbah dukun: “Ada gak perlu pake obat cuma kamu harus ikutin ya…”
Suami: “????????”
Mbah dukun: “Malam ini kalian harus hubungan intim dengan di ikuti suara kentungan dari hansip.”
Suami : “Iya mbah…”

Pada malam harinya sang sumai berhubungan intim dengan istrinya.
Sang suami berkata pada istrinya:
Suami: “Kata mbah mesti ikut kentungan dari hansip”
Istri: “Ya”

Bertepatan muncullah seorang maling dan hansip itu memukul kentungnya dengan cepat dan sang suami dengan cepatnya keluar masukin burungnya mengikuti suara kentungan hansip itu.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Digantung

Dipenjara 1 bulan karena membunuh. Dua orang napi sedang berbincang-bincang.

Napi I: "Berapa lama sih dipenjara?"
Napi II: "Satu bulan aja..."
Napi I: "Enteng tuh, memangnya kejahatanmu apa?"
Napi II: "Saya membunuh istri saya."
Napi I: "Membunuh kok hanya dipenjara satu bulan ???"
Napi II: "Tapi setelah itu dihukum gantung!"

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Curhat Ayam

Ayam : "Gue benci banget sama manusia".
Sapi : "Lah, mang lo napa.. yam"??
Ayam : "masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia".
Sapi : "Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun"!
Ayam : "Emang lo kenapa.. pi"?
Sapi : "Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay".!!!!!

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Terbakar

Suatu ketika seorang pembantu menelepon ibu majikannnya yang berada di kantor.

Pembantu : "maaf ibu, saya mau kasih tau bahwa baju ibu yang sedang saya setrika hangus dan jadi bolong."
Ibu : "Oh ya.... ya udah nggak apa apa, lain kali hati hati yach."
Pembantu : "Terima kasih ya.. bu"
Ibu : "iya, ... tapi kamu nelpon dimana nih kok rame banget"
Pembantu : " di wartel bu !!! "
Ibu : "lho.. kok kenapa nggak telpon dari rumah aja ??"
Pembantu : "soalnya rumahnya ikut terbakar bu!!! '
Ibu : (dubrak)...