Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Kata Mutiara Islam sebuah kata kata islam yang sangat bermakna dan sangat berarti dalam keberadaban umat islam di dunia ini, yang membuat hidup kita menjadi nyaman, aman, damai dan dan lebih berarti dalam perjalanan hidup kita.

Hukum tuhan itu lebih keras di bandingkan dengan hukum negara, jadi kita harus benar-benar mempelajarinya atau patuhi aturan-aturan yang sudah di tentukan. oleh karena itu, kita tidak boleh melanggar aturan yang sudah di tentukan.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Pembicaraan kali ini saya akan membuat postingan kata mutiara islam, yang mungkin saja anda sedang ingin mencari tau, yang mungkin saja dengan ini bisa membantu dan memudahkan anda dalam mencrmati syair-syair islam dalam kandungan Al-Qur'an tersebut.


"Memberi maaf yang utama itu adalah ketika berkuasa." – (Umar bin Abdul Azis)

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesempitan dunia dan kesempitan hari kiamat." – (HR.Abu Daud)

"Barang siapa yang merasa senang bila dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usiannya, maka hendaklah dia menyambung hubungan kekeluargaan (silaturahmi)".

"Jika saja dunia ini dijual di pasar, aku tak akan membelinya seharga sepotong roti karena semua permasalahan yang dimilikinya." – (Imam asy Syafi’i).

"Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas." – (HR. Bukhori dan Muslim)

"3 amalan yg disukai Allah; sholat tepat waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah." – (Muttafaq'alaih)

"Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya." – (Imam Baqir a.s.)

"Berbahagialah siapa yang selalu ingat akan hari akhir, beramal untuk menghadapi hari perhitungan dan merasa puas dengan ala kadarnya. Sementara ia ridha sepenuhnya dengan pemberian Allah." – (Saydina Ali R.A.)

"Mereka hanya mengetahui yang lahir (saja) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai." – (Ar-Rum)

"Barang siapa tidak mencintai untuk agama dan membenci untuk agama, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya ia tidak memiliki agama." – (Abu Abdilah al- Shdiq).

"Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku." – (Ali BinAbu Thalib)

"Orang yang beramal tanpa didasari ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka, karena tidak diterima oleh Allah." –  (Ibnu Ruslan).

"Kita membangun kehidupan dunia ini dengan merobek-robek agama kita. Pada akhirnya, baik agama maupun dunia yang kita bangun tak lagi bersisa." – (Ibrahim bin Adham)

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." – (Ali Imran )

"Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezeki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas." – (Al-Baqarah)

"Kehilangan waktu itu lebih sulit daripada kematian, karena kehilangan waktu membuatmu jauh dari Allah dan Hari Akhir, sementara kematian membuatmu jauh dari kehidupan dunia dan penghuninya saja." – (Ibnu al-Qayyim)

"Hal-hal yang bisa menyebabkan badan lemah antara lain sebagai berikut: Banyak makan makanan yang rasanya masam, sering bersedih, banyak minum air tetapi tidak makan sesuatu, serta sering melakukan hubungan seksual." – (Imam Ghazali)

Demikianlah informasi dari saya tentang Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati, semoga bermanfaat dan diberi kesehatan.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru

Cerita lucu mungkin anda sudah tidak asing lagi untuk di dengar, pasti semuanya sudah tahu dengan apa itu cerita lucu, yang bikin semuanya tema anda atau disekililingkan akan merasa terhibur dan juga ketawa melihat tingkahlaku anda dengan ceita lucu.

 Mungkin disini saya menjadikan inspirasi untuk anda, menjadi bahan lelucon. tetapi lelucon nya jangan berlebihan ya, nanti anda pipis lagi !! hhee ??. langsung saja ya, jangan banyak bicara, anda juga sudah tidak tahan lagi membaca cerita lucu di bawah sini.

http://pangeursa.blogspot.com/

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Kentungan Hansip.

Pada suatu hari ada sepasang suami istri ke mbah dukun dan meminta agar dikasih ramuan untuk punya anak. Dan tibalah sang suami istri tersebut:

Suami: “Mbah selama kerkawinan kami masih belum punya anak mohon beri obat mbah…”
Mbah dukun: “Ada gak perlu pake obat cuma kamu harus ikutin ya…”
Suami: “????????”
Mbah dukun: “Malam ini kalian harus hubungan intim dengan di ikuti suara kentungan dari hansip.”
Suami : “Iya mbah…”

Pada malam harinya sang sumai berhubungan intim dengan istrinya.
Sang suami berkata pada istrinya:
Suami: “Kata mbah mesti ikut kentungan dari hansip”
Istri: “Ya”

Bertepatan muncullah seorang maling dan hansip itu memukul kentungnya dengan cepat dan sang suami dengan cepatnya keluar masukin burungnya mengikuti suara kentungan hansip itu.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Digantung

Dipenjara 1 bulan karena membunuh. Dua orang napi sedang berbincang-bincang.

Napi I: "Berapa lama sih dipenjara?"
Napi II: "Satu bulan aja..."
Napi I: "Enteng tuh, memangnya kejahatanmu apa?"
Napi II: "Saya membunuh istri saya."
Napi I: "Membunuh kok hanya dipenjara satu bulan ???"
Napi II: "Tapi setelah itu dihukum gantung!"

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Curhat Ayam

Ayam : "Gue benci banget sama manusia".
Sapi : "Lah, mang lo napa.. yam"??
Ayam : "masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia".
Sapi : "Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun"!
Ayam : "Emang lo kenapa.. pi"?
Sapi : "Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay".!!!!!

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Terbakar

Suatu ketika seorang pembantu menelepon ibu majikannnya yang berada di kantor.

Pembantu : "maaf ibu, saya mau kasih tau bahwa baju ibu yang sedang saya setrika hangus dan jadi bolong."
Ibu : "Oh ya.... ya udah nggak apa apa, lain kali hati hati yach."
Pembantu : "Terima kasih ya.. bu"
Ibu : "iya, ... tapi kamu nelpon dimana nih kok rame banget"
Pembantu : " di wartel bu !!! "
Ibu : "lho.. kok kenapa nggak telpon dari rumah aja ??"
Pembantu : "soalnya rumahnya ikut terbakar bu!!! '
Ibu : (dubrak)...

Kumpulan SMS Kata Mutiara Cinta

Kumpulan SMS Kata Mutiara Cinta - Sebuah Rangkaian kata hati seseorang yang sedang di landa asmara kepada yang di cintainya yang mencurahkan hatinya melalui SMS. Sebelumnya saya mempostingan kata mutiara cinta, oleh karna itu saya bermotifasi membuat artikel ini.berikut beberapa kumpulan SMS kata mutiara cinta :

Kata SMS Mutiara Cinta

Baca juga : mutara cinta, mutiara islam, mutiara lucu, mutiara bijak


Ku mengenalmu lewat jiwa bukan lewat mata
Ku mencintaimu lewat hati bukan lewat kata
Ku menyayangimu karna cinta bukan karna rupa
Berani mengenal cinta berani mengenal air mata
Ku tak tau dan tak pernah tau setinggi apa posisiku di hatimu
Tapi perlu kamu tau ku sayang kamu tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam

Seandainya sebuah bintang
Akan jatuh setiap kali aku mengingatku
Bulan pasti protes
Doalnya dia bakal sendirian di angkasa

Jika suatu hari aku di panggil KPK
Untuk di periksa kekayaanku
Akan aku sampaikan bahwa
Dirimulah harta yang berharga yang aku miliki

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati,untuk di rasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu
Saat menciummu, aku takut mencintaimu
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Yang kuharap malam  ini hanya tenangmu
Yang kuinginkan saat ini hanya damimu
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu,
Met tidur, sayang...

7 Hukum Cinta
1.Jangan ada pacar/orang lain di hatimu
2.Jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.Jangan pernah menyebut nam mantanmu di depan pacarmu
4.Ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.Hormatilah calon mertuamu,agar kamu diterima menjadi menantunya
6.Jangan membunuh CINTA yang telah di jalani bersama
7.Jangan sekali-kali kamu selingkuh

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan
Itu menyakitkan ..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun ..


Spesifikasi Dan Harga Hp LG Optimus L7 P705

Hp LG Optimus L7  P705 - Selamat siang semua kawan kawanku, lagi ngapain nih siang siang gini ! baru baru ini ponsel LG Optimus L7 P705 telah menggebrak ponsel pasaran dunia. ponsel ini adalah keluaran terbaru dari perusahaan LG yang dimana ponsel ini memiliki fitur fitur yang sanagat canggih.

Type ponsel ini adalah IPS LCD, capactive touchscreen,16M colors, multitouch Corning Gorilla Glass, dan ukurannya hanya 480x800 pixels,4.3 inchi (~217 ppi pixels density). ponsel ini memiliki operasi sistem android 4.1 Jelly bean, yang didukung oleh processor Qualcomm MSM7227A Snapdragon, 1 GHz Cortex-A5,CPU Andreno 200.

Spesifikasi Dan Harga Hp LG Optimus L7  P705

Hp LG Optimus L7  P705 ini memiliki berat 125.5x67x8.7 mm / 122 g serta memiliki simpanan cukup besar 4GB stronge (2.4 GB user available). 512 MB RAM. mungkin kawan kawan ku sekalian sudah tidak sabar lagi melihat Spesifikasi dan Harga ponsel ini. langsung saja liat lebih jelasnya di bawah ini :

Spesifikasi Lengkap LG Optimus L7 P705

Jaringan
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE

Layar
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)

Dimensi
Ukuran -
Berat -12.5 x 65 x 8.7 mm / 122 g

Memori
Internal 4 GB storage (2.4 GB user available), 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB

Kamera
Primer 5 MP, a2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus
Sekunder VGA@30fps




Data
3G HSDPA, 21 Mbps: HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Class 12
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot,DLNA
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port v2.0 microUSB




Fitur
OS Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
CPU Qualcomm MSM7227A Sandragon, ! GHz Cortex-A5, GPU Adreno 200
Browser HTML5, Adobe Flash
GPS YA, A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java via Java MIDP emulator,
Fitur tambahan :
-Stereo Radio FM
-SNS integration
-HDIM port
-Active noise cancellation with dedicated mic
-DivX/Xvid/MP4/H.364/H.263/WMV player
-MP3/WAV/WMA/eAAC+player
-Document editor
-Organizer
-Google Search,Map,Gmail,Youtube,Google Talk, Voice memo/dial/commands,predictive text input

 Baterai
Tipe Standard battery, Li-Ion 1700 mAh battery
Standby -
Talk Time -



Daftar harga lebih lanjut, baca DISINI.

Resep Makanan Dan Minuman Saat Buka Puasa Sederhana

Apakah anda tau menu yang akan di sajikan dimeja makan dan resepnya anda membuat ?? kali ini saya akan meninformasikan cara membuat resep dan menu makanan sekaligus minuman dengan rasa yang enak pastinya lezat dengan cara sederhana sekali, tak perlu mengeluarkan uang dengan banyak.

Semua suami lebih memilih masakan istrinya di timbang membeli langsung jadi, karena kalau masakan dirumah akan membuat sang suami lebih menyayangi dan rasanya pun gak kalah dengan restoran. sebagai seorang istri harus jago masak dan pintar dalam memilih menu masakan dan minuman saat buka puasa.

Di bulan yang penuh dengan kenikmatan dan hikmah sangat luar biasa, kita harus bersiap-siap menyambut hari yang istimewa ini, tak terkecuali dengan makanan dan minumannya sendiri. baiklah, saya tak perlu banyak lebar dikarenakan waktu buka puasa sudah sebentar lagi, mari kita lihat dengan seksama menu resepnya di bawah sini :

Resep Membuat Minuman Jus Alpukat

Resep Membuat Minuman Jus AlpukatBahan-bahan Jus Alpukat

1. Alpukat matang (ambil dagingnya), 3 buah
2. Sirup vanilla, 100 ml
3. Gula cair, 100 ml
4. Susu kental manis rasa cokelat, 5 sdm
5. Air matang, 250 ml
6. Es batu, 150 gr

Cara Membuat Jus Alpukat

  1. Anbul daging buah alpuket dan buang biji serta kulitnya, lalu masukkan kedalam blender.
  2. Tambahkan ke dalam blender gula cair dan sirup rasa vanilla serta es batu yang sudah dihancurkan sebelumnya.
  3. Kemudian blender sampai menjadi halus dan lembut. Siapkan gelas saji, lalu siram gelas dengan sedikit susu kental manis, tuang jus ke dalam gelas dan siram lagi dengan susu kental manis coklat sebagai toppingnya.
  4. Jus alpukat siap disajikan.

Resep Membuat Minuman Es Cendol Yang Segar

Resep Membuat Minuman Es Cendol Yang Segar
Bahan-Bahan Es Cendol Segar :

1. 100 gram tepung hunkwe
2. 1 sdt garam
3. 700 ml air
4. 50 gram tepung beras
5. 100 ml air + daun pandan dan suji secukupnya, peras dan saring
6. Saus Gula
7. 100 gram gula pasir
8. 300 ml air
9. 3 lembar daun pandan
10. 500 gram gula merah
11. Saus Santannya
12. 1000 ml santan
13. ½ sdt garam
14. 2 lembar daun pandan

Cara Membuat Es Cendol Segar

  1. Campurkan bahan-bahan hunkwe, tepung beras, air, garam dan air pandan suji. Kemudiaqn aduk hingga rata, selanjutnya masukkan ke panci dan masak dengan api kecil sambil di aduk sampai masak, kental dan kelihatan meletup-letup.
  2. Selanjutnya tuangkan kedalam cetakan cendol sedikit demi sedikit, siapkan pula wadah berisi air dingin untuk menampung butiran cendol. Simpan dalam lemari es supaya tetap segar.
  3. Masak bahan saus gula hingga mendidih dan gula larut, saring dan sisihkan. Untuk bahan saus santan juga dididihkan.
  4. Siapkan gelas atau mangkuk saji, masukkan cendol yang sudah ditiriskan, siram dengan saus santan dan saus gula lalu sajikan segar dingin dengan es batu atau es serut.

Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana

Resep Tumis Kangkung Tauco Sederhana
Bahan Dan Bumbu :

1. 1 ikat kangkung dipotong-potong dan cuci bersih
2. 2 sdm tauco
3. 1 sdm saus tiram
4. 3 butir bawang merah diiris tipis
5. 2 siung bawang putih diiris tipis
6. 3 buah cabe rawit merah diiris-iris atau sesuai selera pedas
7. 1/2 sdt kaldu bubuk atau menurut selera
8. 1/2 sdt garam
9. 50 ml air
10. 3 sdm minyak untuk menumis

Cara Membuat Tumis Kangkung Tauco :

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum lalu masukkan tauco. Oseng-oseng lalu masukkan kangkung dan aduk-aduk rata.
  2. Masukkan air, garam, kaldu bubuk dan saus tiram. Aduk rata dan masak hingga matang serta kangkung layu, angkat dan siap untuk dihidangkan.

Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung Renyah

Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung Renyah
Bahan Dan Bumbu :

1. 200 gram jamur tiram disiangi dan cuci bersih kemudian peras hingga kering (tidak tersisa air)
2. 200 gram tepung bumbu sajiku
3. 2 sendok makan tepung terigu
4. 1 sendok teh kaldu bubuk sesuai selera
5. minyak goreng secukupnya

Cara Jamur Tiram Crispy Renyah :

  1. Aduk tepung bumbu, tepung terigu dan kaldu bubuk hingga merata kemudian masukkan jamur kedalam adukan tepung sambil ditekan-tekan agar tepung meresap pada jamur, tiriskan.
  2. Panaskan wajan yang sudah dilumuri minyak, goreng jamur hingga berwarna kecoklatan. Angkat kemudian tiriskan, jamur tiram crispy hangat siap untuk dihidangkan atau sajikan dalam wadah kedap udara agar renyahnya bisa tahan lama.