Kumpulan SMS Kata Mutiara Cinta

Advertisement
Advertisement
Kumpulan SMS Kata Mutiara Cinta - Sebuah Rangkaian kata hati seseorang yang sedang di landa asmara kepada yang di cintainya yang mencurahkan hatinya melalui SMS. Sebelumnya saya mempostingan kata mutiara cinta, oleh karna itu saya bermotifasi membuat artikel ini.berikut beberapa kumpulan SMS kata mutiara cinta :

Kata SMS Mutiara Cinta

Baca juga : mutara cinta, mutiara islam, mutiara lucu, mutiara bijak


Ku mengenalmu lewat jiwa bukan lewat mata
Ku mencintaimu lewat hati bukan lewat kata
Ku menyayangimu karna cinta bukan karna rupa
Berani mengenal cinta berani mengenal air mata
Ku tak tau dan tak pernah tau setinggi apa posisiku di hatimu
Tapi perlu kamu tau ku sayang kamu tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam

Seandainya sebuah bintang
Akan jatuh setiap kali aku mengingatku
Bulan pasti protes
Doalnya dia bakal sendirian di angkasa

Jika suatu hari aku di panggil KPK
Untuk di periksa kekayaanku
Akan aku sampaikan bahwa
Dirimulah harta yang berharga yang aku miliki

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati,untuk di rasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu
Saat menciummu, aku takut mencintaimu
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Yang kuharap malam  ini hanya tenangmu
Yang kuinginkan saat ini hanya damimu
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu,
Met tidur, sayang...

7 Hukum Cinta
1.Jangan ada pacar/orang lain di hatimu
2.Jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.Jangan pernah menyebut nam mantanmu di depan pacarmu
4.Ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.Hormatilah calon mertuamu,agar kamu diterima menjadi menantunya
6.Jangan membunuh CINTA yang telah di jalani bersama
7.Jangan sekali-kali kamu selingkuh

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan
Itu menyakitkan ..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun ..



Advertisement