Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru

Advertisement
Advertisement
Cerita lucu mungkin anda sudah tidak asing lagi untuk di dengar, pasti semuanya sudah tahu dengan apa itu cerita lucu, yang bikin semuanya tema anda atau disekililingkan akan merasa terhibur dan juga ketawa melihat tingkahlaku anda dengan ceita lucu.

 Mungkin disini saya menjadikan inspirasi untuk anda, menjadi bahan lelucon. tetapi lelucon nya jangan berlebihan ya, nanti anda pipis lagi !! hhee ??. langsung saja ya, jangan banyak bicara, anda juga sudah tidak tahan lagi membaca cerita lucu di bawah sini.

http://pangeursa.blogspot.com/

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Kentungan Hansip.

Pada suatu hari ada sepasang suami istri ke mbah dukun dan meminta agar dikasih ramuan untuk punya anak. Dan tibalah sang suami istri tersebut:

Suami: “Mbah selama kerkawinan kami masih belum punya anak mohon beri obat mbah…”
Mbah dukun: “Ada gak perlu pake obat cuma kamu harus ikutin ya…”
Suami: “????????”
Mbah dukun: “Malam ini kalian harus hubungan intim dengan di ikuti suara kentungan dari hansip.”
Suami : “Iya mbah…”

Pada malam harinya sang sumai berhubungan intim dengan istrinya.
Sang suami berkata pada istrinya:
Suami: “Kata mbah mesti ikut kentungan dari hansip”
Istri: “Ya”

Bertepatan muncullah seorang maling dan hansip itu memukul kentungnya dengan cepat dan sang suami dengan cepatnya keluar masukin burungnya mengikuti suara kentungan hansip itu.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Digantung

Dipenjara 1 bulan karena membunuh. Dua orang napi sedang berbincang-bincang.

Napi I: "Berapa lama sih dipenjara?"
Napi II: "Satu bulan aja..."
Napi I: "Enteng tuh, memangnya kejahatanmu apa?"
Napi II: "Saya membunuh istri saya."
Napi I: "Membunuh kok hanya dipenjara satu bulan ???"
Napi II: "Tapi setelah itu dihukum gantung!"

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Curhat Ayam

Ayam : "Gue benci banget sama manusia".
Sapi : "Lah, mang lo napa.. yam"??
Ayam : "masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia".
Sapi : "Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun"!
Ayam : "Emang lo kenapa.. pi"?
Sapi : "Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay".!!!!!

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Terbakar

Suatu ketika seorang pembantu menelepon ibu majikannnya yang berada di kantor.

Pembantu : "maaf ibu, saya mau kasih tau bahwa baju ibu yang sedang saya setrika hangus dan jadi bolong."
Ibu : "Oh ya.... ya udah nggak apa apa, lain kali hati hati yach."
Pembantu : "Terima kasih ya.. bu"
Ibu : "iya, ... tapi kamu nelpon dimana nih kok rame banget"
Pembantu : " di wartel bu !!! "
Ibu : "lho.. kok kenapa nggak telpon dari rumah aja ??"
Pembantu : "soalnya rumahnya ikut terbakar bu!!! '
Ibu : (dubrak)...

Advertisement