Pantun Lucu Kocak Abis Terbaru

Pantun Kocak Abiz Terbaru 2017 -  Merupakan sebuah karya seni yang membuat sobat kalian semua bisa ketawa terbahak-bahak atau ketawa sepuasnya. postingan saya sebelumnya adalah Gambar Paling Gokil , sekarang di lanjutkan postingan Pantun Kocak Abiz Terbaru.


Pantun Lucu Kocak Abis Terbaru 2017

Pantun kini menjadi primadona untuk menghilangkan stress atau menghilangkan kejenuhan anda dalam seharian. mungkin sobat kalian semua sudah tidak sabar untuk tertawa sepuasnya. lansung saja kita simak berikut ini :

Pantun Kocak Abiz Terbaru 2017


Ambil ranting daun berduri
semak belukar diambil sebagai bukti
kalau kencing jangan berdiri
kasihan dunia lain yang menempati

Orang gila makan apem
Putus rokok mulut asm

udah pipi kamu tembem
ketek kamu bau ACEM

Disini gunung di sana gunung
ditengah tengahnya gunung rajabasa
kesana bingung kesini bingung
lebih baik kesekolahan saja

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Kelap-kelip lampu diskotik
ada musik tambah asik
gimana mau nilai apik
makannya cuma keripik

Ada botol masuk dicelana
kukiran kunci ternyata burung garuda
ada odol nempel dikaa
emang dodol yang baca

Rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadiz cantik jadi pujaan
mau dilamar ko hamil duluan

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
baju superman bertuliskan S,
kalau XL pasti kebesaran

Disana gunung, disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati
saya bingung kamu pun bingung
kenapa ada bunga melati ???!?

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis Terbaru

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis - Suatu kata-kata yang merangkai kata yang menjadikan kata-kata ini unik, menarik dan lucu untuk di dengar ataupun melihatnya. dan ini juga di bilang sebagai karya seni komedian yang membuat terhibur di sekitarnya yang menjadi anda dan orang di sekeliling anda tertawa.

Banyak cara yang bisa menghilangkan setres atau pun lagi banyak masalah di hari-hari sekarang, tepai dengan cara yang alami, dan tentunya pasti dengan cara tertawa atau melihat komendian maupun lucu-lucuan dengan teman dekat anda. mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk melihat dan membaca Cerita lucu dari saya ini, semoga anda terhibur dengan cerita lucu ini :

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis Terbaru

''Guru Dan Murid''

Guru : Din, kenapa kamu terlambat sekolah ?
Udin : Euhh ... Saya bermimpi main bola pak
Guru : Emang ada hubungan apa terlambat sama bermimpi ?
Udin : Tadi malam saya bermimpi main bola, dan itu hasil seri pak. oleh karna seri, wasit memberikan perpanjangan waktu 15x2 pak !! makanya saya terlambat sekolah pak.
Guru :  #($*$&$^^

''Percakapan Kambing''

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

''Gagal KB''

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan
Dokter : Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Pasien  : iya dok?
Dokter : apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?
Pasien  : minum dok !
Dokter : lantas kenapa ibu bisa hamil??
Pasien : ya, gimana tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Kata Ucapan SMS Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018

Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018 - Tinggal mengitung hari, menit dan deti-detik untuk menuju tahun berikutnya yaitu tahun baru 2018. tak terasa kita akan membuka lembaran baru kenangan indah yang tak terlupakan pada tahun 2017, yang mungkin saja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Dalam ikut partisipasi merayakan hari jadinya pergantian tahun baru, pasti untuk memeriahkannya dengan suatu yang menarik seperti kembang api, terompet, tak heran jika banyak sekali kembang api yang meluncur ke atas menghiasi malam pergantian tahun tersebut.

Tentunya dalam memeriahkannya harus bersama keluarga ataupun pacar jika tidak maka anda akan merasakan tahun baru yang sebenarnya. mungkin bagi anda yang ingin mengirimkan suatu ucapan sms ke semua kerabat, sahabat, mantan atau pun pacar anda sendiri bisa lihat dibawah sini :

Kata Ucapan SMS Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018

Tahun ini kan berlalu
Laksana anak panah terlepas dari busurnya
Fajar baru di tahun yang akan datang
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih maju dan sukses

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

JIWA akan sepi tanpa TEMAN
HATI akan mati tanpa IMAN
HARI ini adalah KENYATAAN
SEMALAM adalah KENANGAN
ESOK adalah IMPIAN
Sucikan HATI
Jernihkan PIKIRAN
Sambutlah Tahun Baru dengan positif
Happy New Year 2018

Masa lalu adalah sejarah
hari ini adalah goresanhari esok adalah harapan
Selamat datang sms tahun baru 2018
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan
Tangis serta tawa, bergulung bersama
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan

Waktu terus berlalu
Lembaran demi lembaran telah dilalui
Coretan demi coretan telah memenuhi
Kadang tak berarti, Kadang tanpa makna
Atau hanya sedikit makna
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih sukses.

Langkah kaki terus melangkah
Menyongsong indah dan terangnya matahari
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata
Selamat tahun Baru 2018

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti

Matahari menyelinap dibalik bukit
sembunyikan kenangan hidup
menyimpan lembaran usang
Menyambut hari-hari muda
sebentar lagi ‘kan menjelang
Selamat datang sms tahun baru 2018
harapan baru dan perubahan

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan
kirimkan pertanda keagungan
Kekusaan, serta kemegahan
Meski itu hanya sekejap
hingga sirna ditepis malam
pertanda esok akan tiba
Selamat tahun baru 2018
Semoga sukses selalu

Cerita Horor Yang Sangat Menyeramkan Di Jepang

Cerita Horor memang sangat ingin mendengarkan cerita horor ini, tapi di satu sisi pasti kita akan merasakan ketakutan. suatu daerah pasti mempunyai cerita yang mistis atau horor, di belahan dunia banyak sekali cerita yang sangat menakutkan di kalangan masyarakatnya sendiri. memang hantu itu ada, tapi jarang sekali menampakan kepada masyarakat dan jarang sekali bisa menagkapnya dengan mata telanjang. di bawah sini saya akan menceritakan sebuah tema cerita horor yang berasal dari jepang, tapi membacanya jangan sendirian, nanti anda takut deh,, :

Cerita Horor Yang Sangat Menyeramkan Di Jepang

Menurut legenda Kuchisake Onna adalah seorang wanita yang hidup di jepang pada zaman Heian. Menurut kabarnya ia adalah istri atau selir dari samurai, namun ia dikenal karena kesombongannya. Akhirnya diketahui ia sering berselingkuh di belakang suaminya. Karena luapan amarah suami yang cemburu tersebut menyerang dan membelah mulutnya dari telinga ke telinga. Suaminya mengatakan bahwa ia kini tak cantik lagi.

Hal yang menakutkan adalah Kuchisake Onna menutupi mulutnya yang telah robek itu dengan masker operasi dan ia juga sering menghantui kota di tengah malam. Dikisahkan bahwa apabila ia bertemu orang di jalan terutama anak-anak atau pria muda ia akan menanyaakan apakah dirinya cantik. Jika orang yang ditanya olehnya menjawab “ya” maka ia akan membuka maskernya tersebut dan bertanya lagi apakah ia masih cantik. Tentunya korban akan sangat terkejut dan menjawab tidak. Setelah itu ia akan membunuh korbannya dengan gunting, golok, sabit atau senjata tajam lainnya. Seperti kisah yang beredar, apabila korban menjawab bahwa ia tetap cantik, ia akan gembira dan membebaskannya. Namun informasi lain beredar bahwa ia tetap akan mengikuti korban dan membunuhnya saat korban berada di depan pintu rumah.
Tak hanya lelaki, ia juga mengambil korban wanita. Jika korbannya wanita maka ia akan merobek mulutnya dan jika anak-anak maka ia akan memakannya. Kisah lain yg beredar, jika calon korbannya wanita, ketika dia menanyakan apakah dirinya cantik, jika jawabannya "tidak" maka dia akan membunuh korbannya, jika jawabannya "ya" maka dia akan berkata "aku akan membuatmu secantik diriku" lalu merobek mulut korbannya dari telinga sampai telinga.

Rata-rata korban yang selamat memberikan jawaban yang membingungkan seperti “begitulah” sehingga ia perlu waktu untuk mencernanya dan saat itulah korban bisa kabur. Cara lain untuk selamat dari hantu yang amat mengerikan adalah dengan memberikannya permen keras berwarna kuning tua yang amat ia sukai namun tak bisa ia makan karena teringat dengan penderitaannya.

Terror dari wanita bermulut robek ini mulai menghantui jepang pada musim semi dan musim panas tahun 1979, ketika rumor ini menyebar tentang gadis bermulu robek yang mengenakan masker berburu anak-anak, kisah itu menyebar dengan cepat bagikan api yang melahap suatu benda, bahkan pilisi sekitar pun meningkatkan keamanan, dan pihak sekolah menyuruh siswanya pulang berkelompok.

Pada tahun 2004 korea selatan terganggu dengan adanya laporan tentang wanita memakai masker bermantel merah mengejar anak-anak.

Pada tahun 2007, pihak koroner menemukan beberapa catatan lama dari akhir 1970-an tentang seorang wanita yang sedang mengejar anak-anak kecil, tapi ditabrak mobil, dan meninggal tak lama setelah itu. Mulutnya robek dari telinga ke telinga.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H

Kata-Kata Ramadhan | alhamdulillah ya kita masih diberikan nafas dan diberikan kesehatan wal'apiat oleh allah SWT untuk merasakan indahanya bulan suci paling istimewa penuh ampunan maupun juga berkah rahmat yang berlipat ganda amal sholehnya. inilah paling ditunggu oleh semua insan umat muslim di seluruh dunia, yakni dibulan puasa ramadhan.

Di bulan suci ini, umat islam berlomba-lomba untuk membenahi diri menjadi lebih baik yang menahan hawa nafsu atau menahan diri dari segala mengundang amarah. tidak hanya itu saja, menahan rasa lapar dan haus juga menjadi syarat yang sudah di jelaskan dalam kitab al-quran bahwa kita, khususnya umata muslim harus menaati kewajiban untuk melaksanakan ibadah rukun islam yang ke-4 ini.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H

kita sebagai umat muslim harus bangga dan menyambutnya dengan gembira sepenuh hati, karena kita tidak tahu kapan kita di panggil oleh sang maha pencipta. oleh sebab itu kita semua harus bersyukur bisa diberikan kesehatan dan nafas untuk menyambut datangnya bulan puasa ramadhan ini sekaligus bisa merasakannya. untuk itu, mari kita membagikan kata kata Ucapan menyambut Puasa Ramadhan 2017/1438 H kepada semua orang via sms maupun bbm anda sendiri, berikut dibawah sini :

Dahulunya ingin sekali ku memohon maaf padamu
Tapi dek kerana diriku terlalu malu ku pendamkan hasrat itu
Hari ini ku beranikan diri pinta sesuatu darimu
Menjelang puasa ku harap kau berikan maafmu

Ku awali dengan bissmillah
menyambut bulan penuh barokah
yuk tingkatkan keimanan dan taqwa
semoga di ampunkan segala dosa
selamat menjalankan ibadah puasa.

hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan aku rela saat ini
jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap maaf tuhan maaf
wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman..
Marhaban ya ramadhan.
selamat menunaikan ibadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin

Marhaban yaa Ramadhan
Pucuk selasih bertunas menjulang
Dahannyapatah tolong betulkan
Puasa Ramadhan kembali menjelang
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Jika semua harta adalah racun
maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa
maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda
maka Ramadhanlah pemutihnya.
Maaf lahir dan batin.

Jika hati ini seringkali jengkel
Jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri
Jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa
Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahy

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka
Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Apabila dalam kata dan perbuatan terukir salah dan khilaf
yakni dengan segala kerendahan hati kecil ini
ingin terucap mohon maaf setulus-tulusnya.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan

Perkataan paling berbobot adlh ALLAH
Lagu termerdu adlh ADZAN
Buku terbaik adlh AL QUR’AN
Senam paling sehat adlh SHALAT
Kebersihan paling menyegarkan adlh WUDHU
Perjalanan terindah adlh HAJI
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan DOSA
Diet paling sempurna adlh PUASA
Selamat merengkuh berkah Ramadhan

Ya Allah muliakan dan sayangilah saudaraku ini
bahagiakan keluarganya berkahi rizkinya kuatkan imannya.
Berikanlah kenikmatan ibadahnya
jauhkan dari segala fitnah. amiin.
AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN
mohon maaf lahir dan batin

Kerana Gelap malamMU ku terjaga
keranaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU
kusambut pemberianMU
dengan harapan kudapat kerinduanMu
Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Ya Allah muliakan dan sayangilah saudaraku ini
bahagiakan keluarganya limpahkan rezekinya
kuatkan imannya.
Berikanlah kenikmatan ibadahnya
jauhkan dari segala fitnah. Amin.
AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN

Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf
Kerana manusia bukan makhluk yang sempurna
Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
Agar tiada dendam dan hasad dengki
Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf zahir

Putus cinta bikin glau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!
Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa
Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci.
Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA.
Selamat menjalankan ibadah puasa.
Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

CINTA datang dan pergi tanpa di duga
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa
HATI berkata tanpa dusta
Datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT
marilah kita menyambut
BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Kumpulan Teka Teki Lucu Terbaru 2017 Dan Jawabanya

Kumpulan Teka Teki Lucu - merupakan suatu kata permainan yang sangat membingungkan seperti humor gokil kocak jenaka jupa pantun yang dapat membuat seseorang tertawa atau ngakak untuk menebaknya suatu kata tersebut, mungkin di sisi lain memiliki arti sebuah makna untuk dapat menghibur anda yang lagi bete tidak ada aktivitas seharian penuh.

Untuk membuat suatu argumen kata, sugguh tidaklah muda. tetapi orang yang sudah berpengalaman sangat mudah untuk melontar sebuah permainan ini. di dalam teka teki, tidak mengenal anak-anak, dewasa, sekalipun orang tua. karena ini hanyalah sebuah permainan untuk mengasah otak seseorang, tentunya dapat membuat si pendengar tertawa.

Bagi anda yang ingin menbagikan kepada sahabat, mantan, pacar, atau kerabat untuk bermain besama tertawa bersama juga. mungkin anda sudah tidak sabar lagi, untuk menyimak Teka Teki Lucu yang sudah saya sajikan di bawah sini :

Kumpulan Teka Teki Lucu Terbaru 2017 Dan Jawabanya

 Kumpulan Teka Teki Lucu Terbaru

"Tamunya didalam yang punyanya diluar ? naik becak"

"Apa perbedaan antara apel dan upil ? Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja"

"Kenapa Bumi makin panas ? Karena Matahari buka cabang di mana-mana"

"Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk ? Karena persnelingnya belum matic"

"Air apa yang paling mahal  ? Air tawar. Karena ditawar terus, berarti mahal kan"

"Lemari apa yang bisa dimasukin ke saku ? Lemaribuan"

"Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima? Burung ajaib"

"Ular apa yang tak bisa melilit ? Ular abis nelen linggis"

"Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegununga"

"Kuda apa yang bikin girang ? Kudapat rejeki nomplo"

"Kuda apa yg paling capek ?? kudaki gunung sambil jongkok"

"Telor asin takut ama sapa ? Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak"

"Gigi apa yang gak bisa ngunyah ? Gigi motor"

"Siapa yang selalu jadi korban pemerasan ? Sapi perah"

"Bagaimana saya bisa paling cepat menggemukkan badan ? Pergi ke sarang lebah"

"Apa bedanya benteng dengan kloset ? Kalau benteng, dibom dulu baru diduduki. Kalau kloset, diduduki dulu, baru dibom"
 

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Dan Sahabat

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Dan Sahabat | adalah hal rumrah yang suddah terbiasa oleh semua orang yang mengutarakan hati sesuatu hal, membuat orang sedang hari specialnya itu merupakan pas waktu tepat tanggal, bulan maupun tahun sudah jatuh tempo. ini memang yang ditunggu-tunggu oleh orang sebagai kelahirannya bertambanhnya usia kita.

Bagi yang sedang berulang tahun sendiri menantikan kehadiran orang yang disayangnya untuk hadir dalam acara ualang tahunya. tak terkecuali sebagai pacara, sahabat, orang tua maupun mantan ia selalu dirindukan akan membawa kesenangan untuk memeriahkan dalam merayakannya lewat kata ucapan dan juga kado paling romantis. untuk itu, jika anda ingin membagikan via sms, bbm, atau sosial media lainnya. berikut dibawah sini Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Islami, Sahabat simak dengan seksama :

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Dan Sahabat

Harum Nafasmu Masih Tercium Sampai Disini
Tanpa Terasa Detak Jantungmu Menyadarkanku
Bahwa Detik Ini Adalah Detik Bersejarah Bagimu
Ijinkanlah Aku Untuk Sekedar Berucap
Selamat Ulang Tahun

Kemarin adalah hari yang telah berlalu
Maka aku tak akan mengenangnya
Esok adalah masa depan
Maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki
Ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doa
sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita

Saat Nyala Lilin Membias Di Wajahmu
Kusatukan Doa Demi Bahagiamu
Di Hari Ulang Tahunmu
Aku Berjanji Akan Terus Mengeja Hati Tanpa Henti
Met Ulang Tahun Honey I Miss U

Melangkah di usia baru adalah suatu gentar bagimu
Saat sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu

Untuk teman terbaikku
Suka duka kita lalui bersama
Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu
hari lahirmu terulang kembali
Selamat ulang tahun sahabatku

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain doaku untukmu
Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas
semoga hatimu semakin bersih dan bijak
semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan
Met Milad

SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI
Sucikan diri dengan wudhu
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan
Sucikan usia dengan cinta mu
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini
Selamat ulang tahun

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang
Semoga di hari yang specialmu ini
Aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special.
Happy Birthday sayang!

SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI
Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah Lindungan
& keselamatan Rejeki & hidayah
Serta Ridho'Nya

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis dalam berpasangan yang dilanda kasmara cinta jauh lebih senang dari pada sesuatu hal lain, apalagi ketika orang sudah benar-benar mendapatkan pujaan hatinya tidak akan merasakan kesepian lagi jikalau malam maupun tidur pun tiba yang tidak bisa dihindarkan lagi oleh ruang dan waktu.

Keharmonisan dalam membangun sebuah perasaan saling menjaga rasa hati seseorang adalah salah satu kunci utama untuk menjalin hubungan yang istimewa. Dengan memberikan ucapan selamat malam maupun ucapan selamat tidur itu hal lumrah sebagian orang bisa mendapatkan perhatian serta kepercayaan paling wajib dalam bercinta.

Dengan menggunakan sms untuk ucapan selamat malam kepada kekasih bisa kalian lakukan mengirimkan pesan lewat telepon genggam. mengirinyapun sangat mudah sekali tidak usah bingung dengan zaman sekarang yang sudah banyak menggunakan seperti BBM, messenger, twitter, facebook. itu hanya sebagian disebutkan, padahal masih banyak lagi perangkat yang bisa mengirimkan pesan pada pacar maupun sahabat.

Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Romantis

Untuk itu jangan buang-buang waktu lagi, kasihan pacar atau sahabt anda sedang menunggu ucapan selamat malam yang sudah disediakan untuk kalian semua kalau membutuhkan berikut dibawah sini :

Pejamkan matamu bersama hening malam, Dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu, Tidur lah dalam sejuta mimpimu, ingga pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. GooD Night sayang.. love you

Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.

Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu, Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku, Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu, Selamat tidur ya sayangku.. semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.

Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.

Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur kesayangan...

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa membuka hari, seperti beningnya embun memberi kesejukan. setulus hatiku mengucapkan Selamat tidur semoga harimu lebih berwarna.

Aku benci malam karena bila malam datang aku tidak bisa bersamamu, tapi aku juga menyukai malam karena malam aku bisa bermimpi tentang dirimu, Selamat malam, semoga mimpi indah.

Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku dan memberikan hatinya untukku dan dia bilang kamubisa mendapatkan hati wanita manapun yang kamu suka, tapi tadi malam bidadarinya datang lagi untuk menjemput hatinya katanya kamu sudah mendapatkan bidadari yang paling cantik, yaitu kamu.

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Kata Mutiara Cinta merupakan suata rangkaian kata seseorang yang lagi jatuh cinta. kata kata cinta ini menjadi motivasi untuk anda yang memahami tentang cinta, dan ini sangatlah cocok untuk menjadikan motivasi untuk lebih jauhnya.

Cinta itu pemberian tuhan yang maha esa, kita wajib untuk mensyukurinya. karena tak sedikit orang yang zaman sekarang tidak mengenal cinta, pastilah semua orang pasti mengenal apa itu namanya cinta.

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis
Cinta takkan pernah melihat kecilnya,tuanya atau apalah. yang namanya cinta itu harus mencintai seseorang dengan setulus hatinya sendiri dan melihat apa adanya. yuk, langsung saja tak panjang lebar kita liat di bawah sini :

Saat Bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apapun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai

Hanya yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan orang yang lebih kuat

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Mekar mawar yang kau tanma di hatiku
begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang dan cinta
hanyalah dirimu seorang

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yang pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi

Jangan pandang kepada kecantikan karena ia akan lebih lapuk ditelan usia
Jangan kejar kemewahan kerena ia akan susut di telan masa
apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang

Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan
Jangan pernah menyessal dengan sebuah pertemuan
Karna seseorang telah membuatmu sedih
Adalah orang yang pernah membuatmu bahagia

Cinta bukan mengejar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan
Cinta bukan mengajar kita menghina diri, tetapi menghembuskan kegagahan
Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalah untuk tampil apa adanya
Karena cinta sejati selalu dapat
Menerima kelebihan dan kekurangan

Kita harus sedikit menyerupai satu sam lain
Untuk mengerti satu sama lain
tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Yang kuharapkan malam ini hanyalah tenangmu
yang kuingankan malam ini hanyalah damaimu
Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. Met tidur, Sayang ...


Itulah beberapa contoh Kata Mutiara Cinta Romantis yang saya berikan untuk anda. semoga ini menjadikan motivasi untuk anda.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Kata Mutiara Islam sebuah kata kata islam yang sangat bermakna dan sangat berarti dalam keberadaban umat islam di dunia ini, yang membuat hidup kita menjadi nyaman, aman, damai dan dan lebih berarti dalam perjalanan hidup kita.

Hukum tuhan itu lebih keras di bandingkan dengan hukum negara, jadi kita harus benar-benar mempelajarinya atau patuhi aturan-aturan yang sudah di tentukan. oleh karena itu, kita tidak boleh melanggar aturan yang sudah di tentukan.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati

Pembicaraan kali ini saya akan membuat postingan kata mutiara islam, yang mungkin saja anda sedang ingin mencari tau, yang mungkin saja dengan ini bisa membantu dan memudahkan anda dalam mencrmati syair-syair islam dalam kandungan Al-Qur'an tersebut.


"Memberi maaf yang utama itu adalah ketika berkuasa." – (Umar bin Abdul Azis)

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesempitan dunia dan kesempitan hari kiamat." – (HR.Abu Daud)

"Barang siapa yang merasa senang bila dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usiannya, maka hendaklah dia menyambung hubungan kekeluargaan (silaturahmi)".

"Jika saja dunia ini dijual di pasar, aku tak akan membelinya seharga sepotong roti karena semua permasalahan yang dimilikinya." – (Imam asy Syafi’i).

"Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas." – (HR. Bukhori dan Muslim)

"3 amalan yg disukai Allah; sholat tepat waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah." – (Muttafaq'alaih)

"Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya." – (Imam Baqir a.s.)

"Berbahagialah siapa yang selalu ingat akan hari akhir, beramal untuk menghadapi hari perhitungan dan merasa puas dengan ala kadarnya. Sementara ia ridha sepenuhnya dengan pemberian Allah." – (Saydina Ali R.A.)

"Mereka hanya mengetahui yang lahir (saja) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai." – (Ar-Rum)

"Barang siapa tidak mencintai untuk agama dan membenci untuk agama, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya ia tidak memiliki agama." – (Abu Abdilah al- Shdiq).

"Allah telah memberikan petunjuk kepadaku sehinga aku bisa mengenali diriku sendiri dengan segala kelemahan dan kehinaanku." – (Ali BinAbu Thalib)

"Orang yang beramal tanpa didasari ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka, karena tidak diterima oleh Allah." –  (Ibnu Ruslan).

"Kita membangun kehidupan dunia ini dengan merobek-robek agama kita. Pada akhirnya, baik agama maupun dunia yang kita bangun tak lagi bersisa." – (Ibrahim bin Adham)

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." – (Ali Imran )

"Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezeki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas." – (Al-Baqarah)

"Kehilangan waktu itu lebih sulit daripada kematian, karena kehilangan waktu membuatmu jauh dari Allah dan Hari Akhir, sementara kematian membuatmu jauh dari kehidupan dunia dan penghuninya saja." – (Ibnu al-Qayyim)

"Hal-hal yang bisa menyebabkan badan lemah antara lain sebagai berikut: Banyak makan makanan yang rasanya masam, sering bersedih, banyak minum air tetapi tidak makan sesuatu, serta sering melakukan hubungan seksual." – (Imam Ghazali)

Demikianlah informasi dari saya tentang Kata Kata Mutiara Islam Menangkan Hati, semoga bermanfaat dan diberi kesehatan.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru

Cerita lucu mungkin anda sudah tidak asing lagi untuk di dengar, pasti semuanya sudah tahu dengan apa itu cerita lucu, yang bikin semuanya tema anda atau disekililingkan akan merasa terhibur dan juga ketawa melihat tingkahlaku anda dengan ceita lucu.

 Mungkin disini saya menjadikan inspirasi untuk anda, menjadi bahan lelucon. tetapi lelucon nya jangan berlebihan ya, nanti anda pipis lagi !! hhee ??. langsung saja ya, jangan banyak bicara, anda juga sudah tidak tahan lagi membaca cerita lucu di bawah sini.

http://pangeursa.blogspot.com/

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Kentungan Hansip.

Pada suatu hari ada sepasang suami istri ke mbah dukun dan meminta agar dikasih ramuan untuk punya anak. Dan tibalah sang suami istri tersebut:

Suami: “Mbah selama kerkawinan kami masih belum punya anak mohon beri obat mbah…”
Mbah dukun: “Ada gak perlu pake obat cuma kamu harus ikutin ya…”
Suami: “????????”
Mbah dukun: “Malam ini kalian harus hubungan intim dengan di ikuti suara kentungan dari hansip.”
Suami : “Iya mbah…”

Pada malam harinya sang sumai berhubungan intim dengan istrinya.
Sang suami berkata pada istrinya:
Suami: “Kata mbah mesti ikut kentungan dari hansip”
Istri: “Ya”

Bertepatan muncullah seorang maling dan hansip itu memukul kentungnya dengan cepat dan sang suami dengan cepatnya keluar masukin burungnya mengikuti suara kentungan hansip itu.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Digantung

Dipenjara 1 bulan karena membunuh. Dua orang napi sedang berbincang-bincang.

Napi I: "Berapa lama sih dipenjara?"
Napi II: "Satu bulan aja..."
Napi I: "Enteng tuh, memangnya kejahatanmu apa?"
Napi II: "Saya membunuh istri saya."
Napi I: "Membunuh kok hanya dipenjara satu bulan ???"
Napi II: "Tapi setelah itu dihukum gantung!"

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Curhat Ayam

Ayam : "Gue benci banget sama manusia".
Sapi : "Lah, mang lo napa.. yam"??
Ayam : "masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia".
Sapi : "Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun"!
Ayam : "Emang lo kenapa.. pi"?
Sapi : "Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay".!!!!!

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru - Terbakar

Suatu ketika seorang pembantu menelepon ibu majikannnya yang berada di kantor.

Pembantu : "maaf ibu, saya mau kasih tau bahwa baju ibu yang sedang saya setrika hangus dan jadi bolong."
Ibu : "Oh ya.... ya udah nggak apa apa, lain kali hati hati yach."
Pembantu : "Terima kasih ya.. bu"
Ibu : "iya, ... tapi kamu nelpon dimana nih kok rame banget"
Pembantu : " di wartel bu !!! "
Ibu : "lho.. kok kenapa nggak telpon dari rumah aja ??"
Pembantu : "soalnya rumahnya ikut terbakar bu!!! '
Ibu : (dubrak)...